None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Senin, 30 April 2012

Breaking News : 108

Hya,,,
Lucy bodoh!!! Ngapain dibikin yang ituh sih?! Kalau udah kayak gini gimana nih??? Jadi malu sendiri kan??? Hwaaaa mau di taruh dimana ini wajah??? Malu!!! (untuk kali ini gag pake tingkat-tingkatan deh malunya, yang jelas malu aja!!! Malu yang bakalan gag biasa lagi, tapi MALU SUPER DUPER LUAR BIASA!!!) kayaknya si bapak tahu arti kalimatitu deh, dari cara bertanyanya aja jelas banet kalo di tahu artinya. Dia nanya lagi lantaran cuma pengen denger arti kalimat itu langsung dari ini mulut. Apalagi kalo dia bilang dia pernah denger kalimat ini sebelumnya. Dia juga bilang kalo kalimat itu juga judul sebuah lagu yang ada di hp nya dia. Berartinya beneran tahu kan dianya??? Hwaaaaaaa tamat sudah riwayat ku :’( . Kalau udah kayak gini mah, udah gag bisa apa-apa lagi.
Eits tapi tunggu dulu, ujung kalimat yang barusan dia ucapin ituh apa??? Ini telingan yg salah denger atau gimana nih ceritanya??? Masa iyah ini kuping gag denger sampai 3x gituh??? Yang kedengeran cuma “Walaikum Sa,,,”. Tapi kalimat “Walaikum” yang terakhir di ucapin ini lanjutannya bener yg kayak gw denger barusan itu apa bukan??? (jadi k-eGR'an sendiri. Jlebbbbb ****tepuk jidat)
Hwaaaaaa
I just fly away when i heard you say like that,,
But i’m still confuse,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar