None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 21 April 2012

Breaking News : 98

Uhmmmm... Rasanya mendadak sepi banget. Rasanya jauh, ada sesuatu yang kayaknya lagi terjadi. Tapi gw gag tau ituh apa. Kayaknya si bapak beda. Gag tau juga sih dia emang beda, atau malah gw nya yang kelewat sensi dan make prasaan. Kayaknya ada sesuatu yang lagi dia pikirin dan jadi beban pikirannya dia. Prasaan gw jadi gag enak. Gw cemas, gw takut kalu seandainya dia udah mulai bosen sama semua ini. Oh God... Apa yang harus ku lakukan???? Apa aku salah dengan prasaan ini??? Hufth,, aku takut Tuhan. Takut jika suatu saat nanti ini semua akan berakhir dan aku belum cukup ikhlas dan kuat untuk menjalani hari tanpa dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar