None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 12 April 2012

Breaking News : 92

Kamis 12 April 2012
Hwaaaaaaaaaaaaaa
Hari ini gw sarapan bareng Mr.Hendra, gw di traktirin sama dia nyah..
Btw gw juga nanyain masalah foto yang dia bilang kemaren, kemaren itu dia pernah bilang kalo foto-foto gw yang ada di flashdisck di liatin sama adek-adeknya dia. Gw tanyain emang foto yang mereka liat itu foto yang mana, eh ernyata itu foto yang baik-baik semua (baik-baik maksudnya itu foto yang bukan jaman-jaman pas gw masuk kuliah dulu. Foto itu mah kacau semua, gw masih kayak cowo, rambutnya masih pendek!!!! Tapi foto yang masih kesimpan di flashdisck itu foto yang sok-sok manis gituh!!! Hwahahahahahaha) jadi lega deh. Trus dia bilang kalo adeknya nanyain itu foto siapa, ya dia jawab “foto si kakak”, adeknya balas jawab “oooo kakak yah bang”, “iyah kakak”.
Hwaaaaaaaaaaa...
Gw langsung ke-GR-an nih (meskipun itu mungkin hanya jawaban biasa yang dia lontarin. Tapi gag tau lah, yang jelas gw seneng.. hihihihi)
Gw langsung nge-fly otw ke langit ke 7...
Ngerasa kalo dia emang buat gw, dan gag ada satu orang pun yang bisa ngerubah itu semua (gag boleh protes!!!! Biarin gw buat senang dulu!!! Plisssssssssssssss )
Hehehehehe
Gw seneng,,,gw happy,,,gw lagi bahagia,,,
Bisa bareng dia untuk beberapa saat aja gw udah seneng, apalagi kalo bakal barengan sama dia terus wahhhhhh gag tau deh gimana jadinya,,
Hihihi

Tapi disatu sisi gw jadi cemas, gimana seandainya kalo cerita ini gag kayak cerita-cerita lainnya yang bakalan berakhir bahagia. Malahan sebaliknya, cerita ini akan berakhir sedih. Apalagi pas semalam dia habis nanyain gimana kalo seandainya dalam waktu dekat dia bakalan punya pasangan dan gimana selanjutnya gw ke dia. Ya gw jawab tergantung lah,, eh dianya malah bilang kalo sepertinya gw gag ikhlas. Pada hakikatnya kalo gw boleh jujur, gw emang gag IKHLAS sama sekali!!!! Tapi yah apa boleh buat, ihklas gag ikhlas kalo emang itu udah jadi keputusannya dia, gw harus bisa ikhlas. Hal tersulit dalam hidup yang harus gw lakuin ituh ya itu dia IKHLAS. Tapi gimanapun caranya, gw bakal nyoba buat ikhlas. Ya mau di gimanain lagi, “meskipun gw suka dia, gw sayang dia, gw falling love sama dia, tapi gw gag bisa maksain dia buat jadi pacar gw”. Karna itu adalah hak setiap orang buat milih apa yang dia suka. Apalagi ini, nyangkut masalah perasaan. Complicated!!! Sencitive banget!!! Emang udah mutlak dan gag bisa di ganggu gugat lagi.

One more...
Semalam gw bikin state gini di FB pasca bincang-bincang bareng si Mr.Hendra :
“Saya hanya sedikit takut. Jika suatu hari nanti saya tidak di berikan lagi ingatan sejernih ini untuk mengingat semua dan tidak memiliki kesempatan untuk tetap seperti ini. Namun jika bicara tentang ke-IKHLASAN mungkin itu adalah hal tersulit dalam hidup saya. Namun bagaimanapun caranya, saya akan berusaha buat IKHLAS”
Eh ternyata SI Mr.Hendra baca state gw dan ikut-ikutan nge-LIKE itu status. Hwaaaaaa bakalan ketahuan nih belang nya gw!!! Gimana gag coba, kan semalem gw juga ngirim sms yang hampir sama dengan state gw ituh!!!
Gw malu!!!!
Ini gimana ini??? Gw harus ngapain??? Gw malu banget!!!
Masa belang gw ketahuan???
Mau di taruh dimana ini wajah???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar