None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 05 April 2012

Breaking News : 87

30 Maret 2012
Jerrymouse...
Setelah gw pikir ulang dan gw minta pendapat sama Romi Acil dan si Dedek alias Nadri Yuanda, ada baiknya juga gw tanyain langsung ke si Mr.Hendra tentang statusnya dia itu sekarang gimana. Pasca pertanyaan yang dia ajuin ke gw Kamis malam (29/3/2012). Udah punya cewe apa blom, atau udah punya gebetan dan cewe yang lagi deket sama dia sekarang. Ini mesti clear nih, gw mesti tahu. Jangan ntar gw tahu nya pas keadaan udah kisruh, udah ribut dan udah kacau. Maksudnya itu kalo seandainya dia emang udah punya cewe dan si cewe itu tahu kalo gw sering gangguin cowo nya (gangguin=ngubungin,,,ini harus jelas nih kata yang satu ini, karna ada banyak kata yang gw gunain dan itu defenisinya gag sama dengan orang kebanyakan), trus dia marah-marah, hubungan mereka jadi kacau, jadi berantakan gara-gara gw kan gag lucu!!!! Oke itu terjadi secara gag sengaja, tapi kalo menurut penilaian si cewe itu ya pastinya gw yang keganjenan ngegangguin cowo nya dia. Gw gag mau di cap kayak gitu. Mau di taruh dimana ini muka kalo sampai kejadiannya kayak gituh!!! Hwaaaaaaaaaaaaa oh tidak!!!!
Sebelum semuanya terlambat, gw harus tahu faktanya ituh gimana sih sebenernya??? Kalau pun iyah dia udah punya cewe atau lagi deket sama cewe lain, gw siap mundur (meskipun rasanya bakalan sakit gan, tapi itu udah resiko yg harus gw hadapin), gag mundur perlahan, tapi mundur dengan langkah seribu biar mereka bisa konsen ke hubungannya kayak gimana ntar nya. Gw bukan tipe manusia egois yang bakal nyabutase hubungan orang lain biar hancur. Gw orangnya sportif gan. Kalo iyah ya iyah,,gag ya gag.. kalo iyah ya gw maju, kalo gag ya gw mundur. Itu lebih terhormat gan ketimbang sampai ngelakuin hal yg KAMSEUPAY!!!! Misalnya kayak :
1. Ngajakin si cewe itu beratem
2. Bikin hubungan mereka yang semula baik-baik saja jadi kisruh
3. Ngejelek-jelekin si cewe itu di depan si Mr.Hendra
4. Ngebikin si Mr.Hendra jadi bersimpati an berempati sama gw (ooooooo shite!!!! Apa-apaan nih sikap yg kayak gini!!!! Malu-maluin Fakultas gw aja!!! Lebih spesifiknya ke Jurusan gw!!!)
5. Sok-sok MPO-MPO gitu deh di depan si Mr.Hendra (iewhhhhhhhh gag banget!!! Apaan nih yang kayak gini!!! The KAMSEUPAY attitude!!!)
6. Dll
Tapi jerrymouse, hal lain yg gw takutin kalo sampai ternyata si Mr.Hendra itu udah punya cewe. Si Miz Pangambox bakal nertawain gw habis-habisan sampai tenggorokannya kering kerontang, sampai mulutnya robek, sampai giginya lompat semua dari gusi-gusinya, sampai matanya gag bisa di buka lagi.
Tapi (yah tapi lagi,,, maaf yah gan gw keseringan pake kata “tapi”, harap dimaklumi. Ya mau gimana lagi, orang karakter gw emang kayak gituh!!!) meskipun ternyata si Mr.Hendra itu udah punya cewe, gw lega koq. Pasalnya gw tahu itu dari dia langsung, bukannya “kata si anu..” atau “sii anu bilang..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar