None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 14 April 2012

Breaking News : 94

Hari ini gw kangen banget sama si bapak. Uhmmm gag kayak biasa-biasanya nih, kali ini beda. Mana sampai jam segini dia blom ngubungin gw. Hufth,,mau ngubungin duluan gw takut ngeganggu, masalahnya tadi dia bilang kalo Ayahnya bakalan datang. Ya gw gag mau dong gangguin mereka.
Mana sekarang Satnite,,
Sedih nih,,

Haduh bapak,,tau gag sih kalo sekarang ituh chy lagi kangen sama si bapak..
Chy kangen di ledekin bapak kayak kemaren,,

Hwaaaaaa
Ini first time nya gw kangen berat nih sama seseorang. Biasanya sih gw masa bodoh sama cowo-cowo yang ada di sekitar gw. Tapi kali ini,,,,,gw gag bisa berkutik. Gw cuma bisa mendem rasa rindu ini sendirian. Gw cinta dia,,gw sayang dia,,gw mau dia,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar