None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 13 April 2012

Breaking News : 93

Hwaaaaaaaaaaaa
Barusan Gw jadi malu bukan kepalang, gara-gara si Bapak alias Mr.Hendra dia mancing-mancing gw sama pertanyaan yang bikin malu-maluin. Awalnya sih gw cuma kepingin dia bilang jujur apa maksud kata "nyanyang" yang dia bilang, pada hakikatnya sih gw emang tahu maksud nya itu apa. Gw cuma pengen mastiin maksud nya dia itu sama, sama defenisi gw apa gag. Ternyata emang sama, tapi gw kejebak juga sama analogi yang dia gunain. Hufth,,masa dia nyontohinnya gini : "sii abang nyayang adeknya" berarti si abang (....) adeknya.
Ya pasti jawabannya "nyium' adeknya lah. Ya gw jawab berarti arti kata "nyayang" yang dia maksud nyium donk. Trus gw bilang aja blom saatnya. Eh gw malah di bilang pengen di sayang alias di cium sama dia.
Hwaaaaaaa
Gw jadi makin malu..
Eh dianya malah ketawa gede, seneng banget tuh si bapaknya ngeliat gw malu.
Haduhhhhhh mau di taruh dimana ini wajah, meskipun gw tahu kalau dia tahu itu cuma becandaan. Dan gw tahu dia pun ngerti koq, dan gag bakalan nganggap gw yang macem-macem. Emang bener-bener tuh si bapak..
Tapi, gw tetep sayang koq
Hehehehehehe

Dan satu lagi yang bikin gw malu. Ternyata pas sarapan kemaren dia mratiin gw makan. Dia bilang gw makannya pake acara malu-malu segala. Padhal seingat gw, gw makan emang biasanya kayak gituh koq. Gag ada yang berubah, dan gw ngerasa gag pake acara malu-malu koq. Tapi si bapak tetep kekeh bilang kalo kemaren gw makannya pake acara malu-malu.
Haduh...
Gw jadi makin malu..
Ini first time nya gw di buat mati kutu gini sama cowo. Biasanya kan selalu gw yang monopoli keadaan, tapi sekarang beda. Malah gw yang di bikin mati kutu. Oh God,,,jatuh cinta itu asik yah, menyenangkan, meskipun masih belom tahu ntar kedepannya gimana. Ntah bakalan jadian, atau malah cuma bakalan jadi temen deket kayak gini. Aku udah cukup bahagia koq Tuhan, tapi aku selalu berharap diberikan yang terbaik (maunya sih ntar bisa jadian,,hihihi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar