None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 12 April 2012

Breaking News : 91

Rabu 11 April 2012
Hari ini gw kangen banget sama si Mr.Hendra. Gini nih kalo tiap hari Senen sampai Rabu, gw ngerasa kesepian. Dia nya sibuk sama kuliahannya, yap gw gag bisa berkutik buat gangguin dia sama sekali. Jadwal nya padat banget!!! Kalo udah nyangkut urusan kuliahan gini mah, gw ya gag bisa ngapa-ngapain. Tujuan utamanya kesini kan emang buat study, orang tuanya ngirim dia ke sini kan emang buat study. No more!!! Just for study!!! Kalo gag karna study ini gw gag bakalan ketemu nih sama si Mr.Hendra ini. Thank’s study, there are because of you..
Hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar