None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 05 April 2012

Breaking News : 88

3 April 2012
Jerrymouse..
Malem ini si Mr.Hendra kesini. Alasannya sih mau jemput gelang yang pernah gw janjiin ke dia tempo hari lantaran gelang kepunyaannya putus. Gw seneng banget,,karna selama ini gw emang pengen dia nyamperin gw kesini.
Tapi disaat yang bersamaan gw ngerasa takut,,gw takut kalo suatu saat dia bakal ninggalin gw. Gw takut jika suatu saat dia bakalan ngejauhin gw. Dan gw juga takut jika suatu saat nanti dia bakalan ngelupain gw. Gw sayang sama dia,,
Meskipun gw pernah bilang kalo dari awal gw udah siap dengan segala kemungkinan terburuk yang bakalan gw hadapin di depan ntar, tapi tetep aja ada bagian dari diri gw yang mungkin aja gag bakalan sesanggup sebagian lainnya nerima dan ngejalin itu semua. Jerrymouse... gw harus gimana??? Gw mesti ngapain??? Karna sampai sekarang pun dia belom ngomong apa-apa. Gw jadi makin takut dan cemas.
Tapi mau gimana lagi, wong yang ngambil keputusan ini kan gw. Jadi gw harus nerima apapun resiko yang bakalan terjadi nanti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar