None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 01 Mei 2012

Breaking News : 110

Hari ini rasanya sepi banget. Mungkin karna hari ini si bapak gag ngesms’in yah??? (Woi admin!!! Salah!!!) Bukannya gag ngesms’in sih, tapi yang biasanya sms dari si bapak yang nangkring di inbox banyak, kalo hari ini mah Cuma 2bh doang ( ya iyalah Cuma 2 doang, secara hari ini ituh kan kuliahnya padat banget. Dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore). Udah bisa ngebalas satu sms aja ***** (sengaja di sensor, karna si bapak bilang itu namanya Ayahnya. Hihihihihi).
Tapi ya sudahlah, udah dibalas aja udah syukur, tandanya dia masih inget.

O iyah, kalo dipikir-pikir dan flashback lagi ini kali pertamanya gw nungguin orang selama ini. Betah banget. Bayangin, udah hampir 3bulan woi!!! 3bulan!!! Inget 3bulan!!! Dicatet 3bulan!!! Padahal dulu gag pernah gini. Jangankan sampai dalam situasi yang kayak gini, nunggu orang untuk sesaat aja gag pernah (ya jelas gag pernah lah, wong gw gag pernah bener-bener suka sama orang yang gw pacarin selama ini. Ibaratnya ituh yah, orang punya pacar, gw juga. Yah bisa dibilang status aja).

Ya mungkin ini yang namanya TRUE LOVE, makanya gw sampai mau nunggu buat selama ini
(Amin ^_^ )

Moga penantian, kesabaran dan keikhlasan ini gag sia-sia ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar