None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Rabu, 09 Mei 2012

Breaking News : 119

Hwahahahaha
gw malu!!!!
Malu semalu-malunya!!!
Hadehhhhh..mau di tarok dimana ini wajah???
Kronologis kejadiannya ituh gini,,,

Kemaren pas lagi maghrib, gw nanyain si Bapak dia udah sholat apa blom, trus sekarang dianya lagi dimana. Dia jawabnya udah dan bilang blom nyampe kost sama sekali lantaran dia mesti nemenin temennya yang bernama Ultri ke rumah saudaranya dulu. Gw nyangkanya si Ultri ituh cewe (gag salah kan kalo gw mikirnya si Ultri ituh cewe??? Namanya kayak cewe gituh!!! Ckckckckckckckck)trus gw pake acara bilang gini ; " Ooooo ya udah, si Bapak hati-hati yah, lagi maghrib-maghrib gini. Trus inget, awas lho kalo macem-macem sama si Ultri2 ituh". Singkat cerita, eh ternyata si Ultri ituh bukan cewe! Tapi cowo!!! Nama lengkapnya Zultri Amriwal.
Hwahhahahahahahahaha
****NGAKAK GULING-GULING SAMBIL NAHAN MALU :D

Sebenernya sih gw ngepost nya tadi malam, tapi berhubung jaringannya lagi jelek "banget" terpaksa ngepostnya hari ini. Tapi gag apa-apa lah ttoh yang penting gw ngepost kan???
Hehehehehehe
Yo wes,,gw mamu lanjut bikin tugas dulu..
See you ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar