None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Senin, 07 Mei 2012

Breaking News : 115

Haiyaaaaaaaaaaaaa...
Ini tugas banyaknya seabrek!!! Emang bener-bener dagh tu dosen!!! Gag ada toleransinya sedikit pun!!! Jangan mentang-mentang kita kenal donk Un (panggilan sayang buat Uni Darni alias Bu arni. Ckckckckckckc) trus si Un bisa kayak gini ke ch. Padahal mahasiswa yang ikut ngambil mata kuliah ini bukan cuma ch doang Un! Tapi koq malah bebannya jatuh ke saya semua sih???
Ah si Un gag asik nih...
Mana harus kerja lembur buat nyari jajan tambahan.
Hufth,,,
Untung aja Tuhan ngasih ch dengan otak yang sedikit lebih berisi ketimbang yang lain, jadi bisa muter otak buat nyari jajan tambahan. Coba kalo seandainya manusia di ciptain dengan kapasitas otak yang sama, bisa K.O tuh kalo kayak gitu kejadiannya.
Thank's God...
Alhamdulillah,,
^_^

Kangen nih...(pasti tahu kan maksud nya ch ituh lagi kangen sama sapa????? Yap Bingo!!!! 100!!! Bener banget!!! Lagi kangen sama si Bapak. jadi malu)Ckckckckckckcck). Kangen banget. Gag ada kata lain selain satu kata ituh yg bisa ch tulis. Ya Allah,,aku kangen dia, aku rindu dia
Ya Allah aku mohon jagalah ia ya Allah,,
Meskipun dia bukan untukku, tapi aku selalu berhaap Engkau memberikan yang terbaik untuknya ya Allah..
(Tapi ya Allah, aku selalu berharap dan berdoa kalau dia memang Kau ciptakan untukku ya Allah,, Hihihihihihi)

Perkataan adalah doa,,
Dalam setiap lisan ku tersimpan jutaan doa untukmu,,
^_^

Selamat malam Bapak, moga mimpi indah dan tidurnya meneyenangkan,,
Jangan lupa mampir yah pak ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar