None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 15 Mei 2012

Breaking News : 125

Hwahahahahahahahaha
Kao lagi galau si Nana emang sangat amat berbahaya!!!! Itu anak bisa jadi super duper nyebelin. Bisa bikin kita gindokan tingkat dewa!!!! Contohnya aja tadi malam pas si Ishin mau ngerubah tampilan blognya. Ya otomatis kalo ngerubah design blog, postingan kita yang terakhir bakalan kliatan donk. Nah itu dia!!! Pas dia liat postingan terakhir si Ishin, dia ngulang-ngulang kalimat yang ditulis si Ishin sampai berkali-kali. Sampai bikin itu anak marah, kesel, sebel, dan malu. Tapi yah apa boleh buat, gag mungkin dimarahin juga kali. Namanya orang lagi galau, dirinya sendiri aja gag ke kontrol. Ntar kalo dimarahin takutnya dia bakalan makin galau dan tersinggung. Ya terpaksa dibiaarin aja.

Untungnya semalam gw gag ikut-ikutan buka blog. Kalo semalam gw juga ikut-ikutan buka blog, wahhhhhh bakalan mampus gw!!! Gag kebayang deh apa jadinya. Pasti dia bakal ngapalin semua isinya trus dia bakal ulang itu terus-terusan sampai capek. Sampai mulutnya kram. Untungny aja..
O iyah,,
Kemaren itu gw kan ceritanya bikin lauk buat si Bapak, eh ternyata semalam itu lauk di colong sama kucing. Hwaaaaaa padahakikatnya sih gw gag ridho!!! Gag ikhlas!!! Gimana gag coba, mana gw bikinnya capek-capek, susah-susah, eh itu kucing main colong aja tanpa permisi. Dasar kucing garong!!!
***sedih tingkat regional Asia Tenggara
Tapi biarin dagh, mau marah juga percuma. Mungkin itu udah rejekinya si kucing ituh. Yang penting si Bapak udah nyobain, dan itu yang terpenting dan paling penting.
Eu te Amore Bapak ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar