None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Kamis, 03 Mei 2012

Breaking News : 113

Hehehehe
Hari ini seneng banget (gimana gag, hari ini ketemu si Bapak lagi. Tadi malem baru ketemuan, eh pagi nya udah ketemu lagi. Ckckckckckckckckck).
Hwaaaaaaaaa
Gag bisa di ungkapin dngan kata-kata. Karna semuanya terlalu indah,,segala terlalu jauh melampaui batas kenormalan dan imajinasi. Padahakikatnya, bisa di bilang ini adalah hadiah TERINDAH,,,
The best present that Allah give for my life.
Pak, si Bapak cuma perlu tahu satu hal ;

Aku mencintaimu bukan dengan kata-kata..
Tapi hati..
Aku melihatmu bukan dengan mata..
Tapi Nurani..

Tapi disatu sisi, aku malahan jadi takut. Takut jika rasa ini semakin dalam dan semuanya malah gag seperti yang aku inginkan. Takut jika suatu saat nanti aku tidak bisa menjadi manusia ikhlas untik melepasnya dengan yang lain. Ya Allah, bantu aku ya Allah, bantu aku untuk ikhlas jika saat itu tiba. Tapi aku sangat berharap saat itu takan pernah datang. Dan semua ini bisa jadi kayak yang di dongeng-dongeng HAPPYLY EVER AFTER,,,
Hehehehehehehehe
Amin Ya Allah ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar