None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 26 Mei 2012

Breaking News : 138

Ya,,,
kemaren lagi-lagi. This is twice!!!! Udah 2 kali nih kejadian yang kayak kemaren ituh!!! Yang pertamanya 2 minggu yang lewat, pas pulang yang kemaren ituh. Yang keduanya pas mau pulang kemaren. Padahal si Bapak kan udah ke kost kemaren ituh, malah gw nya lagi yang gag ada. Hwaaaaaaaaaaa gw sebel!!!! Gw kesel!!! Gw sedih!!!! Huhuhuhuhuhu

Gw mah awalnya blang ke si Bapak kalo mau pulang jam 11'an gituh. Tapi gag jadi, gw jadi pulangnya habis jum'atan gituh, karna ada rapat buat persiapan ujian Rekreasi dan Pramuka dulu di jurusan. Trus pas gw lagi rapat di jurusan si Bapak nge'sms bilang kalo gw suruh tunggu di kost karna dianya mau ke kost. Gw langsung buru-buru lari ke luar ruang rapat buat nelponin si Bapak. Sayang!!!! Pas gw nelpon, ternyata si Bapak udah keburu nyampe kost!!! Hufth...gw sedih tingkat dewa!!! Apalagi pas gw minta si Bapak buat nyamperin ke jurusan karna gw kangen banget sama dianya, tapi dia bilangnya gag bisa karna dia bareng sama temennya. Dan temennya ituh mesti buru-buru balik ke kost karna ada temen sekamarnya dia yang mau pulkam juga. Hmmmmmm gw ngerti koq, ngerti banget malahan situasinya si Bapak ituh gimana :)
Tapi tetep, yang namanya kangen ituh usah di tolerir...
Tapi tenang Bapak, ch ngerti koq. Ch gag bakalan minta macem-macem dan nuntut yang aneh-aneh dari si Bapak. Karna ch tahu dan ngerti koq sama kondisinya si Bapak. Dari awal ch kan udah tau, jadi gag ada satu hal pun yang mesti di jadiin permasalan. Itu semua mah gag penting, yang penting gimana kitanya aja Pak e,, ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar