None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Sabtu, 19 Mei 2012

Breaking News : 129

Satnite lagi...

Gag masalah. Whatever sama satnie. Whatever sama yang lagi jalan bareng pasangannya. Biarpun sendiri, tapi gw seneng koq.
Pada hakikatnya gw udah senang koq, euts salah!!!! bukan senang, tapi amat teramat sangat senang. Gimana gag coba, gw punya seseorang yg bikin hiudp gw jadi lebih indah dan bewarna. Gw sayang dia, gw cinta dia. Jauh pun gag masalah, yg penting gw sayang dia (lebay yah????? ah terserah dagh...yg penting gw sayang dan cinta sama dia. Eu te Amore Bapak...Ckckckckckckckckck)

Hwaaaaaaaaaaaaa gw senang, bahagia banget. Tadi siang gag tau kenapa pas hp gw bunyi, saat itu gw sanagt amat berharap kalo yg nelpon gw ituh si Bapak. Eh harapan gw terkabul. Bener aja, yg nelponin gw emang si Bapak (loe semua pasti tahu kan gimana senengnya gw??? Hehehehehehehehehe). Tapi ada satu hal yang bikin gw makin senang, loe tahu apa????? Ternyata dia nyuruh adek kecilnya ngomong sama gw!!! Hwaaa gw seneng,,
Bagi gw, itu adalah sebuah kehormatan bisa ngomong sama Nabila kecil ^_^
Makasih Bapak ^_^

Hujan,,,,
Tolong sampaikan padanya bahwa disini aku sangat merindukannya..
Hujan,,,,
Sampaikan padanya bahwa aku ingin selalu ada dihatinya ^_^

Have a nice dream Bapak,,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar