None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 11 Mei 2012

Breaking News : 122

Aku senang karna waktu telah mempertemukanku dengan mu
Aku bahagia karna waktu telah menuliskan sebuah cerita tentang kita
Aku sangat lega karna waktu tak mampu menghapusmu dariku
Tapi aku takut jika sang Takdir tak bisa sejalan dengan waktu
Aku takut jika Takdir lah yang akan membawamu pergi dariku
Seperti embun yang menguap saat Mentari mulai menyinari nusanntara ini
Aku selalu berharap bahwa semua akan tetap baik-baik saja
Aku selalu menyelipkan namanu dalam setiap doaku
Aku berharap agar Tuhan mengabulkan semua do’a ku tentang mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar