None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 25 Mei 2012

Breaking News : 135

Nyesel deh nontonin film "ayah, kenapa aku berbeda", mending dari awal gag ditontonin sekalian. Nonton ituh film cuma bikin galau. Padahal akhir-akhir aku udah mulai bisa ngelupain (eh bukan, bukan ngelupain!!!! tapi ikhlas)dan nrima semuanya dengan ikhlas. Ternyata ikhlas untuk yang satu itu susahnya minta ampun!!!(padahal kan akhir-akhir ini gw udah belajar banyak buat ikhlas) Apalagi pas liat adegan yang si Naga"Lyla" kecelakaan motor trus meninggal. Hadehhhhhh jadi keingat si abang, keinget sama musibah yang nimpa dia. Coba aja musibah itu gag nimpa si abang, pasti sampai saat ini aku masih punya abang. Masih punya seseorang yang bisa di jadiin tempat buat berkeluh kesah, tempat buat ngadu, tempat buat bersandar, seseorang yang benar-benar bisa selalu ada buat aku. Gag kayak sekarang. Rasanya susah banget ngejalanin semuanya tanpa abang. Apa-apanya mesti dilakuin sendiri, apa-apanya mesti dipikirin sendiri. Terkadang semuanya terasa berat buat dijalanin, terkadang aku pun pernah merasa enggan buat ngejalaninnya.Tapi ya apa mau dikata, apa yang kita inginkan gag selalu bisa kita dapatkan. Masalah kematian emang udah jadi hukum mutlak yang emang gag bisa dihindarin.
Selamat jalan bang,,
We alaways pray for you,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar