None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 11 Mei 2012

Breaking News : 123

Hwaaaaaaa,,,
Ini nih yang bikin gw lumayan rada gimana gituh rasanya. Tadi siang ituh pas si bg eckho ke kost, eh ternyata si Bapak lewat dan nanyain cowo yang lagi duduk di depa kos gw. Ya gw jawab jujur dong kalo ituh bg eckho. Bg eckho ituh sepupunya gw, ya gw jelasin maksud kedatangan bg eckho ituh ke kost yang gag lain dan gag bukan adalah buat nemenin gw ke jurusan buat nganterin tugas yang banyaknya NAUZUBILLAH. Hadehhhh moga-moga aja si Bapak gag salah tanggap(gw yakin, si Bapak pasti percayalah dan pasti ngerti. Si Bapak kan emang selalu ngertiin gw. Ckckckckckckckck)

Huhuhuhu,,,
Sebelum berangkat pulang tadi gw ngelapor sama si bapak kalo gw hari ini jadi pulang. Pas mau pulang banget,gw nge'sms si Bapak. Tapi kayaknya sms yg gw kirim di pending. Otomatis balasan dari si Bapak pun juga di telat nyampenya. Eh ternyata saat dapat sms dari gw si Bapak langsung nyamperin ke kost, tapi gw nya malah udah bernagkat pulang. Hwaaaa Luchy bego!!! Padahal buat nyari waktu biar bisa ketemu si Bapak aja susahnya NAUZUBILLAH, ini malah nyia-nyiain kesempatan buat ketemu.
****jLebbb, nangis bombay!!!

Gw sedih!!!
Gw nyesel kenapa mesti pulang secepat ituh!!!
Kenapa ngirim sms nya pas udah mau berangkat bener?!
Kenapa sms yang gw pkirim di pending?!

Sabar Luchy...Sabar...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar