None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 25 Mei 2012

Breaking News : 136

Hehehehe,,
Mereka bisa ngambil kesimpulan darimana coba, makanya bisa mikir kayak gituh???
Si Ishin bilang, kalo orang-orang tipe kayak gw gag bakalan bermasalah dalam hal menjalin. Dia bilang sih gw terlalu sabar dan gag banyak cincong. Paling kalo pun punya masalah, itu cuma masalah-masalah kecil yang gag sampai bikin rumit hubungan. Gag kayak dia yang gag bisa ngontrol emosi, yang kalo lagi ada masalah ituh bener-bener sampai terjadi perang-pernang setelah Perang Dunia II (Ckckckckckckck).
Kalau dipikir-pikir emang iya jugas sih, gag tau kenapa gw juga ngerasanya kayak gituh. Kalo seandainya ada hal yang gw gag suka/kurang berkenan dihati gw dari seseorang, gw emang gag bakalan langsung bilang gag suka atau gimana-gimananya. Paling gw liatain aja, sabar aja, mikir positifnya aja. Ntar kalo hal tersebut emang udah bener-bener gag bisa di tolerir lagi, baru deh gw bakal angkat bicara. Itupun gw pasti ngomongnya nyari kosa kata terbaik supaya gag bikin suasana makin kacau.
Tapi terserah deh, ntar jadinya kayak gimana.

Ya Allah,,,
Aku berharap bahwa dia lah yang kau ciptakan untuk ku,,
Aminnnnnnnn,,,,
^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar