None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Rabu, 30 Mei 2012

Breaking News ; 141

Hmmmmm
Berat emang, tapi kan dari awal udah tau konsekuensinya ituh giamana. Jadi semuanya terasa gag terlalu berat. IKHLAS..IKHLAS..hehehehe kuncinya ya cuma satu ituh, IKHLAS. Apapun hasil akhirnya kita harus bisa ikhlas menerimanya. Meskipun hasilnya Negatif gini. Tapi meskipun sekarang hasilnya negatif, gag menutup kemungkinan di lain kesempatan hasil negatif ini bakal berubah jadi positif (teteuppppppp si Ichiryu Ruchy masih teteup nagrepin kalau suatu saat nanti si Bapak bisa jadi soulmatenya dia. Ckckckckckckckckck. Tapi gag salah koq, manusia emang dilahirin dengan sesuatu yang disebut dengan HARAPAN. Jadi selama manusia itu masih bisa bernafas, maka ia akan selalu membawa harapan dalam setiap langkah dan doanya)
Satu hal yang bisa bikin Ichiryu Ruchy bernafas lega karna sikap si Bapak ke dia sama sekalai gag berubah. Masih tetep sama dan kayak biasa. Juga gag ada sedikitpun kecanggungan dan keraguan diantara mereka pasca pertanyaan yang di ajukan oleh Ichiryu Ruchy ke si Bapak. Loe semua tahu kenapa???? Karna mereka berdua udah saling janji, apapun yang terjadi dimasa depan mereka berdua gag akan pernah berubah. Mereka akan selalu dan teteup kayak gini, sepasang Bapak-Ibuk ^__^ Gag ada satu hal pun yang bisa ngerubah itu.
Tapi sebisa-bisanya si Ichiryu Ruchy buat Ikhlas, namanya juga cewe air matanya jatuh juga. Hatinya remuk juga. Pikirannya kacau juga. Maklum lah, itu manusiawi. Melihat perjuangannya dia selama 5bulan belakangan, ya itu sangat teramat wajar.

"ndra ituh udah anggap ibuk lebih dari segalannya. Tapi ndra gag bisa nganggap ibuk seorang pacara atau apa untuk saat ini".

Apapun ituh rasa yang dimiliki Ichiryu Ruchy ke si Bapak gag akan berubah. Meskipun aku mencintainya, namun aku tidak bisa memaksakannya kan????(Burger Time)

Love you Bapak ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar