None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Minggu, 20 Mei 2012

Breaking News ; 130

Hmmmm..
Walaupun cuaca kota padang lagi gag bersahabat dan bisa bikin sakit, gag masalah tuh. Ichiryu Ruchy alias Luchy Pratama tetep seneng koq. Tetep bahagia,,,
You know why????
Coz iam always falling in love with the same people everyday.
Ckckckckckck

O iyah...
Kemaren pas buka fb gw liat pesan yang dikirim Nina ke dinding gw. Kayaknya si Nina lagi bahagia banget tuh. Kayaknya udah terjadi sesuatu antara dia dan Ivan (sesuatu yang sama-sama kita tahu, misalnya dia udah jadian gituh sama si Ivan ^___^). Hwaaaaaa gw seneng banget dengernya, gimana gag coba?! Mereka yang udah sekian lama pisah trus tiba-tiba ketemu lagi setelah 13tahun, incredible gag tuh???? Uhmmmm kalo emang mereka sampai jadian berarti ituh bisa dibilang CINTA SEJATI. Buktinya mereka ketemu lagi kan????
Ooooooo so sweatt...
Thi is true and sweat love story ^____^

Gw juga berharap kalo Sweat Love Story nya si Nina juga bakal nimpa gw, tapi tentunya gw gag mau ada efek-efek pisah sekian tahunya.. Gw gag bakalan mampu dan gw gag bakalan bisa ngebayangin kalo itu semua nimpa gw. Gw terlalu sayang dan terlanjur cinta sama si Bapak.
Tuhan,,,
Jangan biarkan sesuatu yang buruk menimpa si Bapak,,

love..love..love..love..love..love..love..love..love..

love..love..love..love..love..love..love..love..love..

love..love..love..love..love..love..love..love..love..

love..love..love..love..love..love..love..love..love..

Iam really LOVE HIM..
^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar