None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Jumat, 11 Mei 2012

Breaking News : 121

Ternyata ada banyak hal di dunia ini yang masih belum kita ketahui. Terutama tentang diri kita sendiri, ada begitu banyak yang ada pada diri kita yang masih menjadi misteri. Yang bahkan kita sendiri pun tak pernah tahu apa itu sampai semua terjadi dalam hidup ini.

Contohnya aja gw,,
Gw yang merasa tegar dan bisa kuat menjalani hari-hari ini, ternyata bisa luluh dan sontak menangis hanya karna sepenggal kalimat yang di kirim si Bapak lewat sms. Hahhhhhhhh ternyata gw rapuh banget yah, kelewat melo. Tapi yah itulah gw, seorang Lucy Pratama yang kliatannya sangat tegar ternyata bisa nangis sampai tersedu-sedu lantaran baca isi sms yang di kirim si Bapak. Masa si Bapak ngirim sms nya kayak gini :
"Buk, seandainya 10tahun lagi kita bakalan ketemu lagi disuatu tempat dan menanyakan berbagai hal tentang hari ini, jangan pernah lupain saat ini yah buk yah. Saat dimana..."

Waw,,10tahun yang akan datang. Umur gw udah 30tahun tuh!!!
Jika seandainya kita emang bakalan pisah, trus 10tahun lagi kita ketemu, apa masih mungkin???
Hwaaaaaaaa jangan!!!
Gag mau!!!
Gag mau berandai-andai!!!

Hehehehehe,,,
Lucu yah,,,

Uhm,,
Lucu sih gag juga, tapi kalo di pikir-pikir tragis malahan (kalo di bilang tragis mah gag pantes juga, tapi gw terharu. Amat teramat terharu). Gimana gag coba?! Gw mau nya kan dia yang bakalan ada disamping gw sampai ntar. Sampai suatu hari dimana gw gag bakalan sanggup lagi buat jalan, saat dimana gw gag sanggup lagi buat liat indahnya Mentari. Haaaaaah apa harapan gw terlalu muluk-muluk yah???

Ya Allah, Engkau tahu yang terbaik untukku..
Kau tahu apa yang ada dalam hati dan pikiranku,,
Dan Kau juga tahu siapa yang selalu ada dalam setiap do'a ku,,
Aku berharap bahwa itu akan menjadi salah satu do'a ku yang akan Engkau kabulkan Ya Allah,,
Amin,,
Ya Allah, jadikanlah aku umat yang IKHLAS,,
Berikanlah aku kesabaran Xtra Ya Allah
Amin,,

HIdup ini emang serba SURPRISE yah,,ada banyak hal yang gag pernah kita duga sebelumnya bakalan terjadi dalam hidup kita. Contohnya lagi gw.
1. Saat nyusun KRS buat smester ini, gag tau kenapa gw kekeh banget ngambil mata kuliah IKD yang seksi Buk Da'mah Agus. Padahal habis ituh sempat terbesit di pikiran gw buat ganti seksi, tapi gag jadi. Surprise nya itu gw malah dipertemukan dengan seseorang yang di duga-duga, Hendra Eka Putra (yang sekarang gw panggil dengan sebutan si BAPAK ^_^ )
2. Gw "falling in Love" sama si Bapak!!! Hehehehehehe
3. Gw buru-buru ngabisin semua MKU gw dengan dalih agar bisa fokus ke mata kuliah wajib yang bakal gw ambil. Tapi sekarang malah ada penyesalan kenapa gw ngelakuinnya. Karna gw udah gag punya mata kuliah yang bikin gw bisa nguli bareng sama si Bapak. Hufht...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar