None of coincidences that happen in life. Because everything had been arranged by God. So also with our meetings and all that happened between us. Love you and love you all my life..

Selasa, 15 Mei 2012

Breaking News : 126

Udah hampir satu tahun ngekos disini, asiknya baru kerasa beberapa minggu belakangan. Bisa ngerasain gimana yang namanya punya tetangga, bisa ngerasain gimana yang namanya punya saudara, pokoknya macem-macem lah. Biasanya kan gag, kita semua terlalu sibuk sama urusan dan dunia kita bertiga, jadi gag peduli dan ambil pusing serta ikut-ikutan ambil bagian sama apa yang terjadi di kiri-kanan. Pokoknya WHATEVER lah sama yang namanya lingkungan. Yang penting kami gag ngerugiin mereka, kami gag minta sama mereka, dan mereka pun gag ngerugiin dan ngegangguin kita, itu yang paling penting (dulunya sih mikir kayak gitu. Jangan tiru cara berpikir yang demikian ini!!! Hihihihihi)
Eh ternyata sikap cuek bebek kami yang selama ini salah. Ternyata gabung sama mereka lebih asik. Lebih nyenengin, bikin ngakak mulu!!! Jadi nyesel kenapa sadarnya gag dari kemaren-kemaren?! Kenapa sadarnya baru sekarang?! Hadehhhhhh
***nyesel.com

Tapi kalo di pikir-pikir semuanya lucu. Semua bisa kayak gini karna sebelumnya terjadi something sama kami bertiga. Dari sinilah keakraban kita-kita sama tetangga sebelah mulai terjalin. Emang yah, gag ada satu hal pun di dunia ini terjadi tanpa ada embel-embel hikmahnya. Tapi ya tergantung kitanya aja, kita bisa gag metik dan nyadarin hikmah yang ada dalam setiap hal yang terjadi dalam perjalanan hidup kita.

Contohnya lainnya ituh ya kayak love story gw ini (teteuppppppppp masalah cinta-cintaan gw gag bakalan ketinggalan. Hihihihihihihi. Gag tau kenapa gw kekeh banget pingin ambil mata kuliah IKD yang dosennya buk Dakmah(mantan ibu kos gw dulu. :D ). Gw sempet pengen ngrubah mata kuliah itu sih sama salah satu mata kuliah wajib yang ada di jurusan gw lantaran gw kenal sama dosennya, tapi gaga tau kenapa niat itu jadi urung. Akhirnya gw mutusin buat gag ngeganti mata kuliah yang udah gw ambil sama buk Dakmah. Eh tanpa di sangka dan di duga, pas waktu kuliah ituh gw liat sosok yang gag tau kenapa bisa langsung bikin gw suka. Gw gag tau sebab dan apa yang bikin gw suka liat sosok yang satu itu. Pokoknya gw suka, udah titik. Gw gag punya alasan yang logis ataupun esay-an yang bisa ngejelasinnya. Sosok itu gag lain adalah si Bapak alias Hendra Eka Putra. :D

Semuanya ituh emang bener-bener di luar nalar. Semuanya terjadi saat gw bener-bener gag kepikiran sedikitpun tentang cowo. Apalagi niat buat nyari cowo.
Terenggggggggg
Allah ngasih hadiah buat gw. Allah ngirim si Bapak untuk ikut andil ngisi haru-hari gw. Untuk ikut andil nyaksiin perjalan hidup gw ntar kedepannya gimana. Dan ikut andil ngasih gw kebahagian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar